Kamis, 28 Mei 2015

Waktu untuk Beli Apakah SEKARANG

Waktu untuk Beli Apakah SEKARANG

Banyak orang memilih untuk menunggu sampai mereka menikah di 30 mereka untuk membeli rumah. Sampai mereka memutuskan untuk mengambil risiko, mereka dapat menghabiskan sebanyak seribu dolar per bulan menyewa apartemen atau rumah. Uang itu pada dasarnya sia-sia. Mengapa tidak menggunakan uang yang sama untuk berinvestasi di masa depan Anda?

Jadi mengapa harus Anda membeli rumah ketika Anda masih muda? Real estate adalah salah satu dari beberapa aset yang cenderung menghargai nilai dari waktu ke waktu. Jika Anda membeli rumah ketika Anda masih muda, Anda memiliki pilihan untuk menjualnya di kemudian hari untuk keuntungan. Atau Anda bisa menyewa rumah dan menggunakannya sebagai sumber tambahan penghasilan.

Anda mungkin percaya bahwa Anda tidak mampu untuk membeli rumah; Namun, jika Anda mampu untuk menyewa apartemen maka Anda mampu untuk membeli rumah. Ini adalah pasar pembeli dan jangan biarkan ada yang bilang Anda berbeda. Ada penyitaan baru dan penjualan pendek datang ke pasar setiap hari dengan harga terendah. Aku pernah melihat 1.700 kaki persegi rumah terdaftar untuk kurang dari seratus ribu dolar. Masih berpikir bahwa itu keluar dari kisaran harga Anda? Dalam banyak kasus, pembayaran bulanan hipotek 30 tahun jauh lebih kecil dari pembayaran sewa bulanan. Apalagi dengan suku bunga rendah secara historis. Beberapa tahun yang lalu, tingkat bunga 4% pada hipotek rumah tidak pernah terdengar, tapi sekarang kenyataan. Untuk pinjaman $ 100k pada tingkat bunga 4% selama jangka waktu 30 tahun, pembayaran hipotek bulanan akan kurang dari $ 600. Yaitu sebanyak atau kurang dari sewa bulanan rata-rata. Ada banyak kalkulator hipotek online yang tersedia jika Anda ingin memverifikasi informasi ini. Dan sebagai bonus tambahan, ada banyak program pemerintah yang tersedia untuk membantu pertama kali pembeli rumah dengan uang muka dan biaya penutupan. Jika setelah semua itu Anda masih khawatir tentang keterjangkauan, Anda dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan teman sekamar untuk mengurangi biaya.

Jadi, untuk memulai, Anda harus menghubungi bank dan mendapatkan surat pra-kualifikasi yang menyatakan jumlah pinjaman yang berpotensi memenuhi syarat untuk. Bank akan menarik laporan kredit Anda dan meminta paystubs terbaru Anda untuk menentukan kelayakan Anda. Ada beberapa faktor yang bank akan melihat dari dekat ketika menentukan kelayakan Anda. Mereka ingin melihat sejumlah stabilitas di pemohon. Sebagian besar bank memerlukan bagi pelamar untuk memiliki minimal 2 tahun sejarah pekerjaan yang stabil. Setelah Anda menerima pernyataan kelayakan dan pinjaman Anda kualifikasi Anda dapat mulai berbelanja. Anda dapat memilih untuk menghubungi agen real estate tetapi diterima untuk mencari listing real estate lokal sendiri. Namun, agen real estate memiliki akses ke lebih banyak listing. Lebih baik untuk memiliki agen real estate dari awal karena mereka dapat membuat proses lebih halus.

Ini semua masalah pendapat, tetapi berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya seorang mahasiswa tunggal 21 tahun tua di ambang kelulusan. Saya juga dalam proses membeli rumah pertama saya. Ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tapi itu adalah sesuatu yang berharga untuk dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar