Kamis, 28 Mei 2015

Pertanyaan yang Dijawab untuk Pertama Kalinya Pembeli

Pertanyaan yang Dijawab untuk Pertama Kalinya Pembeli

Jika Anda berpikir tentang membeli rumah pertama Anda, Anda mungkin merasa kewalahan dengan pertanyaan yang harus Anda jawab. Sama seperti dengan pengalaman apapun, pertama kalinya untuk memulai ke pasar real estate bisa sangat menakutkan. Kami memiliki jawaban untuk yang paling umum pertama kalinya pembeli pertanyaan yang akan membuat membeli pertama Anda pengalaman yang menarik dan mengesankan.

Bagaimana Saya Mendapatkan Uang untuk My First Home?

Ini adalah jauh pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pembeli pertama kalinya dan jawabannya sederhana, dengan memilih opsi hipotek yang tepat untuk Anda. Cara membeli rumah kerjanya adalah Anda akan membutuhkan sepotong cukup layak uang (5% -30% dari harga jual) untuk uang muka. Bank kemudian akan meminjamkan sisa uang untuk membayar rumah dan Anda kemudian akan mulai pembayaran hipotek Anda untuk membayar kembali uang ini dipinjamkan. Seperti yang Anda lihat itu benar-benar uang muka pembeli pertama kalinya perlu khawatir bahkan sebelum Anda mulai mencari rumah itu adalah ide bagus untuk menghitung berapa harga pembelian mutlak tertinggi Anda akan. Ini membantu meminimalkan melihat rumah Anda tidak mampu. Mulai menabung untuk itu uang muka!

Apakah saya Perlu Real Estate Pengacara?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah ya. Meskipun Anda tidak penjual Anda akan perlu pengacara untuk menyelidiki properti untuk memastikan tidak ada hak gadai yang beredar di atasnya. AS juga mereka akan mentransfer perbuatan ke nama Anda dan mempersiapkan semua dokumen hukum yang diperlukan untuk memastikan penjualan adalah legal dan tentu saja dalam mendukung Anda. Dalam beberapa kasus jika Anda tidak memiliki pengacara real estate pembeli dan penjual dapat menggunakan perusahaan yang sama, tidak pengacara yang sama. Ketika seluruh proses berjalan melalui perusahaan yang sama dapat lebih cepat dan memadai.

Dapatkah saya meminta Penjual untuk Turunkan mereka meminta Harga?

Jika Anda belum pernah membeli real estate sebelum ini adalah pertanyaan yang valid dan jawabannya adalah tentu saja! Seluruh pasar real estat tidak berdasarkan meminta harga tetapi pada harga jual aktual yang dalam beberapa kasus dapat bervariasi. Tentu saja ada garis tipis antara bernegosiasi dengan penjual dan benar-benar menghina mereka dengan nomor konyol yang tidak masuk akal. Umumnya penjual posting harga yang diminta mereka dengan asumsi itu akan menjadi $ 10- $ 20K kurang bila penjualan selesai.

Apakah saya Butuh Inspeksi?

Ini merupakan langkah yang sangat penting pembeli pertama kalinya dan bahkan pembeli sering tidak bisa mengabaikan. Dengan menyewa rumah inspektur profesional Anda yakin untuk mengetahui apakah ada struktur, listrik, pipa atau masalah dengan rumah. Hal ini penting untuk menempatkan ini sebagai klausul dalam penawaran Anda menyatakan Anda hanya akan pergi melalui dengan pembelian yang disediakan Anda puas dengan hasil dari pemeriksaan rumah. Ini menghemat dari terjebak dalam penjualan dan kemudian mencari tahu yayasan runtuh atau kebutuhan listrik yang akan diperbarui untuk kode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar