Rabu, 27 Mei 2015

Apakah Ada Waktu Terbaik untuk Lihatlah Rumah Dijual?

Apakah Ada Waktu Terbaik untuk Lihatlah Rumah Dijual?

Membeli rumah adalah pengalaman yang monumental. Selama bertahun-tahun, Anda sudah tinggal di apartemen dan mungkin telah berbagi ruang hidup dengan teman-teman atau teman sekamar dan itu sudah kurang ideal. Tapi sekarang Anda telah memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli rumah. Kunci untuk membeli rumah adalah dengan melihat pada saat pasar adalah mendukung pembeli. Pasar perumahan memiliki musim dan membeli ketika pasar sedang sibuk dan, sifat baru memasuki secara sering, dapat mengakibatkan banyak substansial.

Pemogokan Sementara Ini Hot
Pasar perumahan tersibuk selama musim semi. Awal musim semi meminta semi pembersihan dan inisiatif perbaikan rumah. Setelah musim dingin, musim semi adalah waktu yang tepat bagi pemilik rumah untuk mengemasi barang mereka dan bekerja dengan agen daftar untuk menempatkan rumah mereka di pasar. Selama waktu ini, akan ada banjir properti baru bagi pembeli rumah potensial untuk tur dan banyak pemilik rumah ingin menjual.

Pada saat yang sama bahwa pemilik rumah bergegas untuk menjual, pembeli rumah potensial siap untuk bergerak dan mungkin ada beberapa pembeli tertarik properti tunggal pada satu waktu. Ketika ini terjadi, negosiasi bisa kompetitif beberapa pihak mencoba untuk dlm satu sama lain untuk memenangkan properti. Tidak pernah menawar lebih dari Anda penawaran nyaman; kegembiraan memiliki rumah Anda sendiri akan memudar ketika Anda menyadari Anda rumah miskin dan telah membayar lebih dari yang Anda mampu. Tetapi jika Anda benar-benar ingin properti, strategi dan membuat, menawarkan kompetitif yang serius untuk memberikan insentif bagi pemilik untuk mempertimbangkan Anda.

Bagaimana keuangan Anda terlihat?
Kebanyakan pemberi pinjaman hipotek memerlukan pembeli untuk meletakkan 20% dari harga pembelian rumah itu. Waktu terbaik untuk membeli adalah ketika Anda memiliki uang yang cukup besar ke bawah. Semakin banyak uang yang Anda dapat meletakkan, semakin sedikit Anda harus membiayai dengan perusahaan hipotek dan sedikit uang Anda harus membayar bunga.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah peringkat kredit Anda. Jika skor kredit Anda terlalu rendah, Anda tidak akan bertemu peringkat kredit minimum yang diperlukan untuk mendapatkan kredit. Dan bahkan jika tidak memenuhi skor minimal, semakin rendah skor kredit Anda, semakin banyak perusahaan hipotek bunga cenderung biaya. Pemberi pinjaman keuangan memberikan penawaran terbaik individu untuk bertanggung jawab secara finansial dengan sejarah terbukti membayar utang mereka turun secara teratur dan tepat waktu. Waktu terbaik untuk membeli rumah adalah ketika keuangan Anda dalam rangka.

Perhatikan Pasar
Salah satu waktu terbaik untuk mencari rumah adalah ketika Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Perhatikan berapa banyak rumah yang dijual di daerah Anda tertarik. Jika harga meningkat dan Anda tahu bahwa Anda perlu untuk memindahkan segera, mungkin lebih baik untuk pergi ke depan dan membuat penawaran. Jika Anda menunggu terlalu lama, harga akan meningkat melampaui apa yang Anda merasa nyaman membayar. Membeli rumah pasti membutuhkan beberapa pemikiran yang serius, tetapi pasar tidak memungkinkan pembeli rumah untuk duduk-duduk selamanya. Harga bisa berubah setiap saat dan pembeli lain dapat memutuskan untuk menukik dalam dan membuat tawaran saat Anda sedang berdebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar