Selasa, 26 Mei 2015

Faktor To Be Dianggap Sebelum Membeli Rumah

Faktor To Be Dianggap Sebelum Membeli Rumah

Padahal, membeli rumah adalah tugas yang sangat besar, hal ini juga bermanfaat. Memang terasa besar untuk mengunjungi beberapa rumah dan kemudian memilih yang terbaik dari semua. Untuk setiap pembeli, itu adalah baik perjalanan emosional dan menarik. Setelah semua, rumah akan menjadi surga bagi Anda dan keluarga Anda selama bertahun-tahun. Bahkan jika Anda harus berkeringat atau berjalan mil untuk menemukan sebuah rumah yang Anda selalu bermimpi, maka rasa sakit, kerja keras dan upaya akan sia-sia. Sebagai calon pembeli, ada faktor-faktor penting tertentu yang harus dipertimbangkan oleh Anda, sebelum memulai dengan proses, untuk memastikan bahwa hasilnya adalah bermanfaat.

Membeli rumah adalah investasi besar. Bahkan jika Anda membeli sebuah rumah kecil, Anda akan membutuhkan baik jumlah uang di tangan. Sama seperti kebanyakan orang, jika Anda mengajukan permohonan pinjaman rumah, maka langkah pertama Anda harus untuk mendapatkan pinjaman Anda disetujui. Ada banyak faktor yang lembaga pemberi pinjaman mempertimbangkan, dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak pinjaman harus diberikan kepada pemohon. Misalnya, pemberi pinjaman akan memeriksa apakah pemohon mampu membayar pembayaran pinjaman bulanan.

Yang dibutuhkan cukup sejumlah besar uang untuk pembiayaan rumah baru, jika catatan keuangan Anda tidak membuktikan bahwa Anda benar-benar mampu untuk membeli rumah tertentu, maka pemberi pinjaman akan pasti tidak menyetujui pinjaman yang Anda telah diterapkan untuk. Para pemberi pinjaman akan menilai kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman dengan memeriksa pendapatan Anda, kewajiban dan utang, melalui gaji Anda, pengembalian pajak, kartu kredit dan laporan kredit. Untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman rumah, disarankan untuk memeriksa laporan kredit Anda dan mendapatkan kesalahan diperbaiki, sebelum mengajukan permohonan pinjaman.

Mengubah pekerjaan sering juga dapat merusak kesempatan Anda untuk mengamankan pinjaman. Seperti disebutkan di atas, para kreditur memeriksa stabilitas keuangan pemohon, sehingga memiliki stabilitas dalam pekerjaan penting. Melompat dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain akan berarti restart dengan imbalan kerja, seperti rencana kesehatan, rencana asuransi, bantuan relokasi dll Kehilangan ini tunjangan karyawan yang berharga akan berarti menghabiskan lebih banyak uang pada hal-hal ini. Dengan cara ini, sering mengubah pekerjaan dapat menunda pembayaran cicilan bulanan Anda.

Hal ini juga dianjurkan untuk tidak melakukan pembelian besar selama beberapa bulan, sebelum membeli rumah, karena langsung mempengaruhi skor kredit Anda. Jadi, kecuali Anda sangat membutuhkan untuk berbelanja untuk sesuatu yang sangat mahal, lebih baik untuk menjaga pengeluaran Anda di bawah kontrol. Prioritaskan hal yang harus membeli terlebih dahulu. Ingat ada banyak biaya lain yang akan Anda harus membayar untuk, seperti asuransi, pajak dan biaya asosiasi. Jadi, anggaran yang ketat sangat dibutuhkan, jika Anda tidak ingin membuat hal-hal sulit pada tahap berikutnya. Ini adalah beberapa faktor, mengingat yang siapa pun dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan yang akan datang dalam proses pembelian rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar