Rabu, 27 Mei 2015

Cara Membuat Membeli A Home Painless

Cara Membuat Membeli A Home Painless

Dikatakan bahwa membeli rumah adalah salah satu dari 3 hal yang paling stres yang pernah Anda lakukan. Jika Anda pernah membeli rumah dan harus pindah Anda akan mengerti. Jika Anda baru untuk membeli rumah maka Anda mungkin akan bingung dengan semua pilihan yang dilemparkan pada Anda dan karena itu Anda menjalankan risiko kesalahan dan lebih stres.

Membeli rumah tidak perlu stres meskipun dengan sedikit organisasi dan bantuan dari profesional yang berkualitas. Jika Anda bebas stres maka Anda akan menikmati proses memiliki rumah baru.

Jika saat ini Anda memiliki rumah Anda sendiri maka Anda ke awal yang terbang. Kemungkinan Anda akan memiliki ekuitas di properti yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan itu untuk mengimbangi terhadap pembelian berikutnya. Namun, jika Anda baru ke pasar properti akan diasumsikan Anda telah menyimpan sangat keras dan memiliki deposit yang bagus tersimpan dan mulai Anda hampir dijamin.

Sekarang untuk langkah-langkah yang sangat mudah untuk diselenggarakan:

1. Dapatkan keuangan Anda dalam rangka. Anda akan perlu untuk memastikan Anda memiliki pengembalian pajak, laporan bank (untuk pinjaman lo doc), slip gaji, pinjaman lain / pernyataan kartu kredit (terutama jika Anda ingin mengkonsolidasikan) dan daftar pengeluaran Anda saat ini dan aset.

2. Pikirkan tentang berapa banyak Anda ingin menghabiskan pada rumah baru Anda mempertimbangkan pendapatan rumah tangga dan biaya. Memanfaatkan sebuah kalkulator online untuk membantu Anda dalam penganggaran termasuk potensi pengembalian pinjaman baru.

3. Buatlah daftar keinginan dan kebutuhan untuk rumah baru Anda.

4. Mulai belanja untuk properti. Berteman agen real estate di daerah Anda cari di akan membantu Anda karena mereka akan memberitahu Anda tentang sifat pas keinginan Anda yang telah tersedia di pasar meminimalkan kebutuhan Anda untuk "berjaga-jaga" untuk daftar. Hal ini membebaskan Anda untuk mulai melakukan hal-hal lain.

5. Cari broker broker pinjaman / kredit. Seorang broker akan melakukan semua kerja keras untuk Anda dan akan menemukan pilihan pinjaman terbaik untuk Anda berdasarkan kebutuhan, keinginan, dan pendapatan. Seorang broker akan memastikan aplikasi Anda komprehensif dan lengkap, sesuatu yang dapat mengambil banyak waktu bagi seorang individu untuk melakukan. Ini akan memastikan Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan untuk pembelian Anda.

6. Jika Anda harus menjual rumah Anda harus mulai "mewawancarai" calon agen real estate untuk daftar properti Anda. Silahkan lihat pada apa tingkat turnover seperti dari agen ini akan memberikan indikasi yang adil dari strategi pemasaran mereka. Jangan memutuskan agen pada harga saja.

7. Sementara agen real estat Anda menulis kontrak daftar Anda, Anda harus mulai mempersiapkan rumah Anda untuk melihat. Ada sejumlah situs yang menawarkan tips dan trik dan agen Anda juga akan dapat memberikan bantuan.

8. Jika Anda perlu meminjam uang untuk pembelian baru Anda sekarang adalah waktu untuk mulai mengatur keuangan karena hal ini akan menghemat sejumlah besar waktu. Broker Anda akan dapat membantu Anda dengan ini dan Anda harus siap dengan semua informasi keuangan Anda.

9. Jika Anda membeli untuk waktu 1 memastikan dana deposito akan tersedia. Misalnya jika Anda memiliki dana di deposito aman atau saham Anda harus memastikan mereka akan tersedia setelah Anda "siap untuk pergi".

10. Akhirnya menemukan sebuah perusahaan penghapusan. Internet atau koran lokal akan menjadi taruhan terbaik Anda tergantung pada apakah Anda sedang bergerak dalam area lokal yang sama atau yang baru. Seperti menyewa agen real estate untuk menjual properti Anda, Anda mungkin menemukan Anda perlu untuk mewawancarai removalists juga. Pastikan untuk mendapatkan testimonial.

Memanfaatkan dukungan dari agen real estate, broker pinjaman broker / hipotek akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Orang-orang ini adalah profesional di bidangnya dan tahu bagaimana stres membeli rumah, menjual dan bergerak bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar